AKADEMI AKUNTANSI PGRI JEMBER

Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran Toko Kelontong dalam Memengaruhi Minat Beli Konsumen Menghadapi

Dikirim oleh: Indria Yulisusanti, SE, MM, 24-Apr-18 10:47:28, Dibaca: 103x
 

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran toko kelontong dalam memengaruhi minat beli konsumen menghadapi persaingan toko modern. Sampel dari penelitian ini sebanyak 60 orang yang berbelanja di 10 toko kelontong yang letaknya berdekatan dengan toko modern serta menjual barang yang sama dengan toko modern. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan SPSS 17.00 for windows ditemukan hasil bahwa strategi pemasaran secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen toko kelontong. Namun secara parsial variabel produk, lokasi dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sedangkan variabel harga berpengaruh terhadap minat beli. Menurut hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 22%, hal ini menunjukkan pengaruh strategi pemasaran terhadap minat beli rendah.

http://www.kopertis7.go.id/uploadjurnal/J%20Ekonomika%20vol%209%20no%202.pdf

12 December 2018
Menu
Login
Halaman Depan
Area Download
Pendaftaran Mahasiswa Baru

Tidak ada angket