AKADEMI AKUNTANSI PGRI JEMBER

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Smart Cafe Kawasan Kampus Kabupaten Jember

Dikirim oleh: SUWARSO, SE, MM, 24-Apr-18 10:58:38, Dibaca: 58x
 

Abstraksi : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dengan indikator bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap dan empati terhadap kepuasan pelanggan smart cafe. Rancangan penelitian ini merupakan explanatory research dengan metode sampel proportional random sampling. Sampel diambil adalah 200 pelanggan Smart Cafe.Hasil pengujian regresi dengan menggunakan batas signifikansi 0,1. Variabel bukti fisik tidak terdapat pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel kehandalan ada pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel Jaminan terdapat pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel daya tanggap terdapat pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel empati tidak terdapat pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

http://www.kopertis7.go.id/uploadjurnal/Ekonomika%20Vol%209%20No%201%20Juni%202016_siap%20cetak.pdf

15 August 2018
Menu
Login
Halaman Depan
Area Download
Pendaftaran Mahasiswa Baru

Tidak ada angket